Minggu, 05 Juni 2011

Tulisan si Adik

bismillahirrahmanirrahim

tulisan ini pernah saya share pada tanggal 1 Oktober 2009 (waw, hampir 2 tahun yang lalu) ke beberapa teman lewat message FB..
saya temukan tulisan ini di Note FB adik saya... heheee..

notes ini saya ciptakan untuk kamu yang saya sayangi
( maaf buat yang di tag )


dulu saya pernah merasa lebih baik menjadi robot daripada manusia, sebab robot itu dingin, dan tak tergoyahkan layaknya baja, dan pasti akan melakukan yang terbaik yang diperintahkan oleh tuannya.

tapi ada satu kelemahan yang saya lupakan dari robot, yaitu tidak memiliki PERASAAN.

lalu kamu datang di kehidupan saya dengan membawa satu benda yang dinamakan C**TA, dan benda itu menjadikan saya lebih memiliki PERASAAN, awalnya saya merasa memiliki PERASAAN itu tidak penting, tapi ternyata saya salah, justru benda itulah yang menjadikan indah.


waktu demi waktu berjalan, tidak ada lagi perasaan saya yang merasa lebih baik menjadi robot.
saya menjadi orang yang lebih baik karena kamu.


tapi pada akhirnya justru benda itu sendiri yang membuat saya jatuh, padahal pada awalnya saya yakin benda itu akan membawa kebahagiaan pada saya.


sekarang mungkin tidak ada lagi kamu yang membuat baja ini luluh menjadi seperti agar-agar


sekarang saya hanya ingin bertanya pada orang yang saya sayangi.
apakah benar ini akhirnya dari semua yang kita perjuangkan bersama ?

by : Huda Iman Azhari

heheee... maaf ya de, tulisan ini kakak share di blog... bagus banget tau... waktu pertama kali kakak baca tersentuh, mungkin sampai sekarang masih..

tanpa saya sadarin adik chaca sudah besar lagi.. udah ada orang yang dia sayangin dan kelak bakalan ada orang yang sayang sama dia, orang yang akan menggantikan posisi seorang kakak dalam menjaga adiknya.. tapi bener deh kasih sayang dari seorang kakak pada adiknya itu tulus banget.. tanpa dia sadarin...
bagi teman2 yang seorang kakak lihat lah dengan mata hati kalian, adik kalian bukan lah anak cengeng lagi.. dia akan menjadi dewasa pada saatnya..
bagi teman2 yang seorang adik, sadarilah betul betapa cintanya kakak2 kita pada kita.. mereka mencintai kita tanpa lebih dahulu merasakan jatuh cinta..

maaf jika belum menjadi kakak yang baik untuk Huda..
Nafsa Karima

1 komentar:

  1. subhanallah, uni..... tulisan huda bagus banget ^^ seperti kakanya,

    BalasHapus