Jumat, 17 Juni 2011

Lulu Mawar Sari

bismillahirrahmanirrahim

saya tidak ingat sudah berapa tahun bersahabat dengan Lulu...
yang saya ingat Lulu selalu berada disisi saya..
nama lengkapnya adalah Lulu Mawar Sari

Lulu adalah teddy bear (boneka beruang) hadiah dari ayah, saya sangat senang ketika mendapatkan Lulu..
waktu saya masih imut-imut dulu, Lulu adalah boneka terbesar saya..

kata Lulu saya ambil dari artis cantik dan ngetop waktu saya kecil dulu..
Mawar adalah bunga kesukaan saya..
dan Sari,, hmmmm... kayanya pas aja gituh namanya jadi Lulu Mawar Sari bukan cuma Lulu Mawar aja.. heheee
jika diingat-ingat lagi Lulu adalah boneka pertama yang saya beri nama..

kalau sempat nonton film brother bear, totem beruang adalah perlambang cinta.. dan memang seperti itulah Lulu... penuh cintaa... pantas saja tiap anak kecil rata-rata pasti punya boneka beruang..






NAFSA KARIMA SAYANG LULU MAWAR SARI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar