Rabu, 04 Januari 2012

aku ingin, aku mau, aku harap

bismillahirrahmanirrahim

Aku tidak ingin apa-apa..
Aku tidak mau apa-apa..
Dan aku juga tidak mengharapkan apa-apa..

Jadi, jangan tanyakan lagi tentang apa yang aku inginkan, atau apa yang aku mau, dan juga apa yang aku harapkan..
Karena mungkin kau tak akan pernah bisa memenuhinya..

Aku hanya ingin kau selalu berada dalam kebaikan..
Aku hanya mau kau selalu berada dalam kebaiakan..
Dan akau hanya mengharapkan kau selalu berada dalam kebaikan..

Dan aku akan selalu tahu, bahwa kau selalu berada dalam kebaikan..

22 tahun lebih Rabb ku melindungiku dan menolongku..
"..Dia adalah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong."
(Al Anfaal [8] : 40)
Ku harap begitu juga padamu..

Ia akan selalu melindungi dan menolongmu selama 22 tahun kedepan
dan juga tahun-tahun setelahnya
Maka dari itu aku akan selalu tahu bahwa kau akan selalu berada dalam kebaikan, insyaAllah..


Aku tak perlu khawatir lagi,
karena Engkau, kita akan selalu berada dalam kebaikan
"..Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung."
(Ali Imran [3] : 173)

Bandung, 4 Januari 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar