Minggu, 01 Januari 2012

kejedot ampe kekunci

bismillahirrahmanirrahim

sebetulnya bukan tentang ini inginnya posting pertama saya di tahun 2012..
tapi karena ini adalah kejadian yang sangat sangat sangat tidak terduga..
hahahaaa...
makanya pengen nulis..

kejadian yang mungkin agak konyol dan bikin saya 'sakit' terjadi di akhir tahun dan awal tahun..
yang pertama, kejedot kusen pintu ampe benjol..
kedua, kekunci di kamar mandi (baru aja ni lolos), bikin sesek n pintu rusak.. -___-"

hikmah yang pertama saya ambil dari kedua kejadian tersebut, selagi saya baca buku Dalam Dekapan Ukhuwah (*apa hubungannya ama baca buku? hehee), izin ngutip kata-katanya yaa...
"Aku tidak tahu ini rahmat atau musibah. Tapi aku selalu berprasangka baik kepada Allah"
:D


Yang pertama kejedot, hikmah lainnya yang bisa diambil, bikin saya lebih untuk berhati-hati dalam bertindak, gak grusak-grusuk.. hahahaa.. :D

Yang kedua, bikin saya bisa ngotak-ngatik pintu dengan modal obeng n palu.. :D
Pintu kamar mandinya emang udah agak mau rusak, tapi belum rusak, untung aja kekuncinya malem ini, coba kalau besok pagi pas Huda mandi mau ke kampus? kesian bisa terlambat atau pas di rumah ga ada orang? hiiiiiiiiiiiiiiiii... -___-"

Aku tidak tahu ini rahmat atau musibah.
Tapi aku selalu berprasangka baik kepada Allah
dan setiap kejadian itu pasti ada hikmahnya.. :)

Bandung, hari pertama di tahun 2012
Nafsa Karima







kepikiran, kalau misalnya kemarin atau kemarin-kemarinnya ditanya mau n***h kapan?
ngjawab dengan PeDe, "insyaAllah, tahun depan".. hari ini sudah termasuk tahun depan itu..
nah kalau ditanya masa iya ngjawabnya sama kaya kemarinnya? tahun 2013 dong?? >,<
masih boleh kan ngjawab denga PeDe, tapi jawabannya sedikit diubah "insyaAllah, tahun ini".. :)
kita boleh merancang sesuatu, tapi Allah juga merancang sesuatu yang dirahasiakan-Nya dari kita, dan rencana Allah adalah yang paling dan terbaik.. :D
wawww,,, ternyata ada banyak hal yang harus diper'siap'kan.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar