Minggu, 15 Januari 2012

sepenggal RESOLUSI 2012

bismillahirrahmanirrahim

Beberapa hari setelah 1 Januari 2012, saya lupa tepatnya tanggal berapa..
di YM seorang sahabat bertanya, "cha resolusi tahun 2012 apa?"
pertanyaan pertama buat saya mengenai resolusi di tahun ini >,<
Ya saja jawab aja, dengan sebuah jawaban 'kekeuh'.. hehee gak usah di bahas ah.. :p
terus saya balik tanya tentang resolusi dia.. Intinya dia jawab belum tau apa resolusinya, bingung, makanya dia tanya ke saya.. -__-"

(semoga saat ini, saat saya menuliskan ini, kita telah memiliki resolusi yang lebih baik lagi ya dan mari merealisasikannya.. :D)

Dia menjawab begitu, jadi membuat saya berpikir.. "Please deh Chaaa, ga ada resolusi lain apa???"
Dan ternyata oh ternyata.. saya juga masih bingung untuk menentukan resolusi lainnya.. huuuuiiiiiwww... cuma hal ini tidak saya katakan ke sahabat saya di YM,,, hahahaa... jaga image.. :p

Hingga tahun 2012 telah berjalan 14 hari, Allah Yang Maha Baik menuntun saya, Alhamdulillah.. :D
Terima kasih Ya Allah.. :)

14 dan 15 Januari 2012, training ESQ Reguler Bandung angkatan 12..
menemukan 2 hal untuk menjadi resolusi dari impian saya untuk tahun 2012 ini, resolusi yang secepatnya ingin saya realisasikan dari pada resolusi yang saya katakan pada sahabat saya..

Yang pertama, mengajarkan saya untuk tidak terlalu banyak PRESEPSI.. hayoooh ilmu dari ESQnya diterapin chaa.. :)
Ya Allah Yang Maha Baik, jika boleh berandai-andai, seandainya saya dapat lebih memahami orang-orang dan menjadi sahabat yang baik bagi mereka, setidaknya hanya untuk berbagi sebuah senyuman juga saling mengingatkan dalam kebaikan..
Ingin membantu seseorang untuk memenuhi harapan/impian terbesarnya, meski mungkin agak berbeda dengan harapan/impiannya.. Hanya ingin berbagi sebuah senyuman.. :)
Ya Allah please, semoga jalannya bisa bertemu..
Izinkan saya membantunya mewujudkan harapan/impiannya..

Yang kedua, saya baru bertemu 2 kali dengannya, kemarin dan hari ini.. Kemarin hanya tahu sebatas nama dan hari ini sempat mengobrol, meskipun mengobrolnya sebentar, tapi obrolannya "dalem".. Orangnya ceria dan senyuman selalu ada di wajahnya.. Orang yang saya sapa dengan sapaan "teh" ternyata usianya lebih muda 1 tahun dari saya.. Dia tersenyum, kehidupan membuat wajahnya lebih tua dari usianya, ini yang dia katakan.. Dia bercerita tentang hidupnya dan saya tahu bahwa dia bukan orang yang mudah putus asa, dia tidak menyalahkan siapapun tentang hidupnya, dia menjalaninya dengan ikhlas Ya Allah..
Ya Allah, banyak hal yang harus dapat lebih saya syukuri..
Ternyata wajahnya tidak hanya lebin tua dari usianya, tetapi juga sikapnya ternyata lebih dewasa dari usianya.. Atau kah saya yang terlalu kekanak-kanakan?
Ya Allah, bahwa ternyata perjuangan saya tidak ada apa-apanya..
Matanya berubah menjadi berkaca-kaca ketika ia berkata bahwa ia memikirkan saudara-saudaranya tapi senyumannya tetap ada di wajahnya..
Ya Allah, dan saya menjadi manusia teregois yang memikirkan dirinya sendiri.. Astagfirullah..
Semoga ada waktu ya, 'teh..' untuk kita bertemu lagi :)
Allah selalu memberikan yang terbaik, semoga Allah ridha terhadap apa yang teteh lakukan, dan selalu dimudahkan jalannya..
Dan saya juga ingin berbagi senyuman dengan teteh.. :)
Semoga bisa membantu teteh dan saudara-saudara teteh..

Bismillahirrahmanirrahim, semangat.. :)
semoga Allah ridha dengan apa yang kita lakukan..

Tentang 'hati',
masih ada yang menggajal..
maka dari itu, izinkan saya buktikan bahwa saya mencintaiMu Ya Rabb..
hal terakhir yang saya pinta setelah saya memohon cintaMu dan bimbinganMu agar menjadi shalihah, adalah saya mohon cinta itu dihadirkan setelah ijab kabul.. :)
Ya Rabb, ingatkan saya bahwa akan selalu ada akhir..
bahwa setiap yang saya lakukan akan saya pertanggung jawabkan..
bahwa akan ada hari pembalasan..

Ya Allah, semoga di tahun ini,
serta tahun ke depannya..
saya bisa lebih dewasa
dan gak gampang salah tingkah >,<

Bandung, 15 Januari 2012
Nafsa Karima

inysaAllah besok menulis resolusi yang lainnya ahhh,,,
tapi tidak dalam blog... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar