Selasa, 17 Januari 2012

c e m b u r u !

bismillahirrahmanirrahim

"Kalau aku melihat seorang laki-laki bersama isteriku..," kata Sa'ad ibn 'Ubadah berandai-andai.
"Tentu akan kupukul dengan pedang hingga ia tak bisa mengeluarkan suara lagi!".
Rasulullah SAW, bersabda "Apakah kalian heran terhadap perkataan Sa'ad? Demi Allah, aku lebih cemburu daripada dia, dan Allah lebih cemburu daripadaku..!"
(Dari Asy Syaikhani, HR. Al Bukhari dan Muslim)

Aku hanya takut Ya Rabb, jika Engkau cemburu padaku, lalu Engkau marah padaku, dan aku kehilangan cinta dari Mu, pada saat itu pula Engkau memanggilku.. Astagfirullah.. :'(
Ya Allah, ingatkan kami bahwa akan selalu ada akhir..
Ingatkan kami bahwa setiap yang kami lakukan akan kami pertanggung jawabkan..
Dan ingatkan kami selalu akan datangnya hari pembalasan..
Aku takut jika Engkau cemburu..


Ya Allah,
maaf aku belum bisa menjadi sahabat yang baik,
yang selalu mengingatkan mereka dalam kebaikan..
Ya Allah,
jaga mereka serta hati mereka,
jauhkan kami dari zina yang tak terasa..

Bandung, 17 Januari 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar