Sabtu, 29 September 2012

hanya tulisan

bismillahirrahmanirrahim

Dia baik, bahkan terlalu baik..
Saking baiknya, dia tidak sadar bahwa kebaikannya justru membuat perasaan aku sakit.
Mungkin dia berpikir aku akan diam saja jika ada yang berkata 'tidak', lalu kalau begitu untuk apa pemahaman agama yang aku dapatkan selama ini? Tidakkah dia berpikir aku akan berusaha untuk meyakinkan?
Aku meyakinkan diri sendiri dan pasti akan meyakinkan orang lain, tapi dia malah tidak yakin pada dirinya sendiri. Tidak aku bertanya, "adilkah ini?" karena aku tahu Allah Maha Adil..
Bolehkan kali ini menangis Ya Rabb?
Dia bahkan mungkin belum mencoba apa yang aku lakukan, aku temukan jawabannya.
Jika hanya diam saja, tidak akan pernah merubah apapun.

Tulang rusuk tidak akan tertukar,
Dia baik tapi itu justru membuat sakit semuanya.

Bandung, 29 September 2012
Nafsa Karima


-aku tidak paham posisimu, karena kamu membuat semuanya menjadi rumit-
maaf, jika mungkin aku meanggapnya justru terlalu sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar