Minggu, 09 September 2012

kabar kebahagiaan

bismillahirrahmanirrahim

Kabar bahagia itu menghampiri mereka di tahun ke 9. Waktu adalah sesuatu yang relatif. Dan menurut saya untuk hal ini 9 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Tapi mereka mungkin akan mengatakan "baru 9 tahun". Semoga saya bisa lebih mengerti dan memahami. Sesuatu yang kau tunggu selama 9 tahun, bagaimana mungkin kau tidak akan bahagia ketika ada kabar ia datang. Mereka bahagia, itu pasti. Tak bertatap muka langsung saya tahu bahwa mereka bahagia, cukup dengan mendengar suara mereka yang mengabarkan pada saya dengan penuh sukacita. Bagaimana mungkin saya tidak ikut bahagia untuk mereka yang sangat-sangat baik dan terlalu baik pada saya. Saya bahagia, sangat..
Kabar bahagia itu tak bertahan lama. Saya coba menahan diri untuk tidak bertanya "mengapa?" pada Yang Maha Kuasa, karena saya tahu Dia selalu memiliki rencana yang indah lewat jalan yang tak akan pernah kita sangka-sangka. Tapi yang lebih sulitnya lagi adalah menahan air mata untuk tidak jatuh. Allah, sungguh saya tidak mengerti, benar-benar tidak mengerti maksud-Mu, maaf.. Saya tahu suatu saat saya akan paham.
Kabar bahagia itu bukannya tak jadi datang, ia hanya belum datang. Dan sekalipun saya tak pernah melihat wajah sedih atau kecewa mereka. InsyaAllah, Allah menggantinya dengan yang lebih baik.. :)
Dan mungkin mereka tak akan pernah menyadari, bahwa saya belajar tentang cinta, pemahaman-pemahaman yang baru..
Terima kasih untuk semua-semuanya..
Juga kasih sayang yang dengan ikhlas telah diberikan pada saya..

Untuk mereka yang benar-benar sangat-sangat baik, Ya Allah hadirkan anak yang soleh/solehah diantara mereka berdua..


Bandung, 9 September 2012

Kakak nyonyo, kakak kacang, chacrut, dan seseorang yang katanya waktu kecil paling bandel sedunia
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar