Sabtu, 29 September 2012

nano-nano September

bismillahirrahmanirrahim

Gak tau ya, apa rasanya?
Perih, sakit banget..
Allah, maaf..

Bisa gak jangan menyerah dulu? Jangan berhenti buat istikharah dan ikhtiar.
Karena saya juga tidak menyerah makanya jangan menyerah.
Pernah ada yang bilang pada saya "sabar chaca, kalau tidak sabar godannya makin besar". Saya bersabar, dalam istikharah dan ikhtiar. Makanya sabar juga ya dalam istikharah dan ikhtiar. Dan bersama-sama tawakal pada Allah. Ada yang memberi semangat juga, "insyaAllah jika sudah maksimal maka tidak akan ada penyesalan". InsyaAllah, selalu terselip doa.. Terima kasih.. :)
Jika tidak ada yang bilang padamu, maka biar saya yang bilang.. "Please, jangan menyerah dulu, biar tidak ada penyesalan".
Jika usahanya sudah maksimal, serahin semuanya pada Allah, jangan berhenti ditengah jalan.

Pernah sebelumnya saya katakan "seperti menemukan cerminan diri saya",
Hingga ada yang kembali mengingatkan ternyata mungkin kita sama-sama berkaca, bercermin, sama-sama merasakan apa yang dirasakan yang lainnya, yang jadi bedanya mungkin, saya belum menyerah, beda tipis ya kadang 'terlalu keras kepala' dan 'ngotot'. "Mengambil kesempatan atau mempersilahkan", repost lagi tulisan ini awalnya untuk mengingatkan orang, tapi kata-kata ini malah berbalik ke diri sendiri.. benar-benar lupa kalau ternyata kita bercermin..

"Mencintai tak berarti harus memiliki. Mencintai berarti pengorbanan untuk kebahagiaan orang yang kita cintai. Cinta tak pernah meminta untuk menanti.
Ia mengambil kesempatan. Itulah keberanian.
Atau mempersilakan. Yang ini pengorbanan"

Cinta, ia datang lewat pintu hati.
Bukan dari mata bukan dari telinga ataupun dari mulut.
Tapi, tampaknya ia tak paham bahwa bukan dari apa yang dilihat, apa yang didengar, atau apa yang dibicarakan..
Maka yang saya mohon adalah keberanian, agar kita mengambil kesempatan. Berlomba-lomba dalam ibadah.


Kenapa malah melakukan sesuatu yang membuat hati sakit?
Yang itu bukanlah pengorbanan..!

Bandung-Cimahi
Chaca yang lagi galau semoga makin deket ama Allah
Ya Rabb, sembuhkan para hati yang sedang GALAU


NotaBane: Hai hati, baik-baik aja kan?
Di bulan ini merasakan banyak rasa ya..
Hehehe, Alhamdulillah
Allah Yang Maha Membolak-balikan Hati, teguhkan kami atas pilihan yang Engkau tunjukan
Ya Allah, jika saya salah, jauhkan dengan cara yang baik-baik dan berikan kekuatan menjalaninya
Amin Ya Kariim


NotaBanePart#2: Haiiii, jika tiba-tiba main ke blog ini n baca tulisan ini, abaikan saja yaaa..
karena sepertinya kamu gak sadar..
jangan mikir apa-apa, cuma Chacanya aja yang lagi agak kurang cerdas emosi, banyak presepsi
*manyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar