Minggu, 30 September 2012

wake me up when september ends

bismillahirrahmnairrahim

here comes the rain again
falling from the stars
drenched in my pain again
becoming who we are

as my memory rests

but never forgets what I lost
wake me up when September ends


-Green day, wake me up when september ends-

tahukah kita, untuk merusak sebuah kebahagiaan, cukup hanya dgn berprasangka buruk tiba2..
tahukah kita, untuk menghabisi pagi yang indah, cukup hanya dgn makian kecil kepada seseorang atau sesuatu..
tahukah kita, untuk membunuh suasana pagi yang riang, cukup hanya dgn keluhan ringan tentang sesuatu yg amat sepele pula..

padahal, tidak setiap hari kita bisa menjalin kebahagiaan, memulai pagi yg indah, atau menyulam suasana hati yg riang penuh mood.. jadi, jangan mudah dirusak ya..

selamat pagi...


-Tere Liye (from facebook)-

Sebelum hari terakhir di Bulan September..  
Oh.. rasanya kebahagian itu rusak sudah, pagi yang indah habis sudah, suasana hati yang riang penuh mood hilang entah kemana..
Sebel, kesel, kecewa, semuanya campur aduk jadi satu.. kecewa? Ya, karena berharap pada manusia.. Tapi kalau mengharapkan manusia yang soleh boleh kan Ya Allah? hehehe..
Sedih banget, sakit rasanya..
Lebih baik kalau jawabannya 'TIDAK' atau 'saya sudah coba, tapi BUKAN'.. :) dari pada mungkin belum mencoba sama sekali dan malah bikin GALAU kedua belah pihak xD

Nge-GALAU seharian deh jadinya.. banyak tidur, berharap ketika terbangun saya sadar bahwa ini adalah mimpi.. tapi ini nyata. Badan, kepala, hati semuanya kompkan sakit.. Mata udah kaya panda, bengkak ditambah lingkar hitam di bawah mata.. Ohhhhh, ini bukan saya banget. Sedih boleh.. menangis boleh.. tapi berlama-lama? rasanya tidak baik juga. Hanya sedih dan menangis saja tidak akan merubah apa pun..
Play list di HP saya buat judul "Nge-GALAU" saya masukin lagu-lagu galau semua. Mulai dari Separuh Aku- Noah, Semua Tentang Kamu- Audrey, Butiran Debu- Rumor, Jangan Ada Dusta Diantara Kita- Rossa feat Broery Marantika, Cobalah Mengerti- Momo Geisha feat Peterpan, Apalah Arti Menunggu- Raisa, sampai lagu Love is You- Cherlly Belle.. Ckckckckkk.. Padahal dulu paling anti masukin lagu galau ke HP, nanti malah makin galau.. hahahaa..
Mau tahu mengapa suatu waktu kita bernyayi terus? mungkin karena lagu yang kita nyanyikan adalah nyanyian kata hati kita dan berharap seseorang mengerti apa yang dikatakan hati kita.. Eaaaaaa GALAU :p

Orang yang dengan hal yang sederhana dapat membuat kamu bahagia, dengan hal yang sederhana pula dapat membuat kamu sedih..
Dengan hal yang sederhana ia lakukan dapat buat kamu tertawa, dengan hal yang sederhana pula buat kamu menangis..
:)

Yiiiiieeehhhh, akhirnya bangkit juga di hari terakhir di Bulan September, wake me up when september ends, persis kaya lagunya Green Day.. Saya bangun (lagi) ketika September berakhir..
"Tidak putus asa itu adalah ketika kamu terjatuh, tapi kamu cepat bangkit kembali.. Sakit memang, terluka apa lagi.. Tapi setiap luka pasti akan sembuh, meski mungkin meninggalkan jejak, tanda luka itu pernah ada.. Cukup sebagai pembelajaran di masa depan, jangan selalu disesali atau ditangisi.." Transfer semangat di pagi hari ke sahabat saya yang malem n paginya rutin sms, "apa saya baik-baik aja?".. Maaf udah buat cemas.. Sekarang sudah baik, alhamdulillah.. lebih baik malah :*

Okey, kalau gitu kapan kamu mau bangkit?

Terkadang, kita menjadikan seseorang/sesuatu prioritas utama kita, tapi sebenarnya seseorang/sesuatu tersebut hanya menjadikan kita alternatif pilihan saja.

Terkadang, kita sibuk memikirkan orang lain, tapi orang lain itu malah memikirkan orang lain lagi.

Terkadang, kita membela habis2an, menyayangi segenap jiwa seseorang/sesuatu, tapi sebaliknya seseorang/sesuatu itu hanya menjadikan kita pilihan opsional saja.

Kehidupan persis seperti menaiki sepeda, jika kita tidak bisa menjaga keseimbangan lagi, maka segeralah maju, bergerak ke tempat baru, karena jika terus memaksakan diri berhenti, cepat atau lambat kita akan terbalik.

*Tere Liye

Lalu apakah saya akan menyesal jika saya adalah alternatif pilihan dan bukan prioritas utama? atau jika tidak pernah dipikirkan? atau tidak dibela? atau tidak disayangi? atau hanya pilihan opsional?
Tidak.
Saya akan mernyesal jika doa, ikhtiar, dan tawakal saya pada Allah tidak maksimal.. :)
Jika bukan, ia adalah satu kesempatan untuk memberi yang terlewati.. Bukan sesuatu yang harus disesali.

Maka, hayooo cepat berdiri, bangun, dan bergerak..
Sedih boleh, tapi jangan lama-lama..
Ya Allah, gerakan hatinya agar ia mau melakukan apa yang aku lakukan, memohon petunjuk-Mu..

Ya Allah, semoga Engkau jawab doa para hati yang sedang galau..
Engkau berikan petunjuk atas istikharah mereka..
Engkau berikan yang terbaik untuk dunia dan akhirat mereka..
Engkau lindungi dan Engkau berkahi setiap langkah mereka..
Semoga mereka tak lupa untuk selalu mendekatkan diri pada-Mu dan memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang dirindukan Surga-Mu..
Amin Ya Kariim :)

Terima kasih Ya Allah,
Engkau kirimkan sahabat-sahabat yang baik-baik, saaaangggggaaaaaattttttt baiiiiiik malah :)
Engkau berikan juga orang tua yang sangat-sangat baik, ayah dan ibu tergaul sedunia..
"Jangan terlalu dipikirkan rizki yang ada saat ini. Nanti kalau sudah menikah rizkinya kan jadi double, bergabung, bersama..". Saya sudah tahu ini, tapi sangat berarti sekali buat saya ketika ayah mengatakannya tadi.
Dan ibu, maaf.. hehee.. Gak ada yang bisa saya sembunyikan dari ibu.. :D

Okey, apa lagi yang mau ditunggu?
oooo... oooohhh, sayanya masih kurang solehah ya :)
Allah, siap-siap ya saya mendekat dan merapat pada-Mu
Izinkan kami memiliki hati yang cantik Ya Rabb..

Saya ingatkan ini hingga kita paham,
Cinta, ia datang lewat pintu hati.. Tidak percaya ya?
Dan seperti yang dikatakan Rasulullah,
pilihlah seseorang karena agamanya..

"Cinta akan lenyap dengan lenyapnya sebab.."
Ibnul Qayyim Al Jauziyah, dalam Raudhatil Muhibbin, dikutip Salim A. Fillah dalam Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan.
"Aku mencintaimu karena agama yang ada padamu. Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu".
Imam Nawawi.

InsyaAllah besok saya menjalani hari yang baru, bulan yang baru,
pekerjaan yang baru, dan selalu dengan semangat yang baru..
Semangatttt ^^



Bandung, 30 September 2012
Nafsa Karima


Nb : Allah, please bukakan hatinya.. :)
Beda tipis antara 'pantang menyerah' dengan 'ngotot',
yang ini adalah pantang menyerah.

Nb part #2: Boong banget lagu 'september ceria, september ceriaaaa.. untuk kitaaa, bersamaaa'
toh rasanya cuampur aduk buangeeettttt.. Hahaahay xD

Makasih untuk semuanya Ya Rabb..
Makasih telah membangunkan aku ketika september berakhir..
Wake me up when september ends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar