Senin, 17 September 2012

mata coklat

bismillahirrahmanirrahim

Kami banyak menghabiskan waktu bersama, selain karena kami sama-sama perempuan di keluarga ini. Selalu ada ikatan yang unik antara ibu dan anak perempuannya. Yang paling saya suka salah satunya adalah ketika kami tidur-tiduran, entah itu di kamar saya saat siang hari, atau di kamar ibu saat malam hari ketika ayah dinas, atau di depan TV saat menonton. Saling menatap dan memandang. Untuk beberapa saat mata saya terpejam. Dan ketika saya bangun ibu tengah menatap saya lewat mata coklatnya, bercahaya, jernih.. Saya suka mata ibu.
Allah, saya tahu.. Kelak akan ada waktu dimana cahaya matanya redup hingga terpejam selamanya atau ada waktu ketika saya tak akan pernah bisa menatap matanya lagi..
Allah, semoga kelak Engkau pertemukan kami kembali dan izinkan kami bertemu dengan-Mu di Surga..
Allah, izinkan kami memiliki hati yang cantik.. Engkau Yang Maha Melihat, selalu menatap kami..


Menikmati kebersamaan dengan keluarga,
sebelum nantinya saya memiliki keluarga kecil :D
I love you mom, coz Allah love you too
Bu ku yang paling cantik sedunia :*

Bandung, 17 September 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar