Sabtu, 08 September 2012

"Sabar, cinta..."

bismillahirrahmanirrahim

Allah Yang Maha Baik..
Semoga tak akan pernah ada kata lelah aku memohon kepada-Mu..
Semoga tak akan pernah mengenal kata bosan dalam berubah menjadi yang lebih baik lagi..
yang Engkau katakan adalah "Sabar, cinta.. Aku telah menyiapkan yang terbaik untukmu", tapi berulang kali aku terlalu bebal, keras kepala, terburu-buru..
Apa salahnya menunggu, mungkin untuk beberapa bulan lagi, atau mungkin beberapa tahun..

“Aku bukan tak sabar, hanya tak ingin menanti
Karena berani memutuskan adalah juga kesabaran
Karena terkadang penantian
Membuka pintu-pintu syaithan”
Salim A. Fillah

Ya Allah, ketika aku menunggu, jadikan itu penantian yang indah.. Diantara waktu yang ada dalam menunggu dan menanti semoga dapat menjadikan aku seorang yang lebih baik lagi, yang kelak aku akan dapat membahagiakan orang yang akan menua bersamaku, karena Engkau akan ridho padaku ketika ia ridho padaku kan?

Ya Allah Yang Maha Baik..
Jauhkan aku dari keragu-raguan dalam menentukan pilihan..
Rasa yang mungkin aku rasakan saat ini, semoga dapat aku alihkan menjadi energi positif untuk berbuat lebih banyak kebaikan.. Dan semoga Engkau berikan kembali rasa ini ketika nanti di waktu yang benar-benar tepat, saat hati ini benar-benar siap untuk menerima..

"Mencintai tak berarti harus memiliki. Mencintai berarti pengorbanan untuk kebahagiaan orang yang kita cintai. Cinta tak pernah meminta untuk menanti.
Ia mengambil kesempatan. Itulah keberanian.
Atau mempersilakan. Yang ini pengorbanan"

Ya Allah Yang Maha Baik..
Alhamdulillah, untuk semua yang Engkau berikan padaku yang sering lupa aku syukuri..
Terima kasih cinta, karena sudah mau dengan ikhlas membagi cinta untuk aku..
Ia tak mengambil kesempatan, bukannya karena tidak berani..
Ia mungkin akan mempersilahkan, yang ini akan benar-benar menjadi pengorbanan..

Ya Allah Yang Maha Baik..


Bandung, 8 September 2012
Nafsa Karima


Nb: Cinta, semoga si aa datang lewat pintu hati ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar