Kamis, 13 September 2012

mengenal cinta

bismillahirrahmanirrahim

Allah, rasanya saya tidak pernah benar-benar mengenal cinta sebelum saya dekat dengan-Mu..
Allah, terima kasih sudah menciptakan suatu rasa yang banyak orang bilang bahwa ia bernama cinta..
Allah, terima kasih karena telah menghadirkan cinta itu diantara kami, sehingga kami dapat saling menyayangi, berbagi kasih sayang, kami saling menguatkan, kami saling mengingatkan..
Allah, terima kasih karena dengan cinta yang Engkau hadirkan, kami tidak hanya berbagi tawa tapi juga tangis, tak hanya bahagia tapi juga duka.. Bersama mereka, tak akan pernah saya mengenal kata lelah, tak pernah kata bosan menghampiri..
Allah, semoga Engkau meridhai setiap kebersamaan kami, dan jika suatu saat nanti, entah siapa yang lebih dulu pulang ke pada-Mu, semoga suatu saat kelak di masa yang berbeda dengan saat ini, Engkau pertemukan kami kembali..
Allah, semoga Engkau berkahi setiap langkah kami..
Semangat :D


Allah, rasanya saya tidak pernah benar-benar mengenal cinta sebelum saya benar-benar mengenal-Mu, Yang Maha Pemilik Cinta Sejati..


Allah, terima kasih atas segala hal yang Engkau berikan untukku

Wonderful days in Bandung, 11-12 September 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar