Minggu, 11 November 2012

2 hari lagi

bismillahirrahmanirrahim

Ngantukkk sihhh,,, hehee
Tapi pengen nulis, karena saat saya menuliskan ini masih tanggal 10 November, 2 hari lagi katanya..
Mungkin ketika tulisan ini dipublish sudah bukan tanggal 10 lagi.. :)

2 hari lagi..
Hari yang sepesial ketika seseorang tiba di tanggal dan bulan lahirnya, hanya terjadi 1 : 365. Semoga dapat selalu menjadi bahan renungan, menyadarkan bahwa jatah umur yang semakin berkurang, waktu untuk bertemu dengan-Nya yang kian mendekat, dan juga syukur atas anugrah yang telah Allah berikan semenjak kita lahir hingga tiba di hari yang sama..

Hampir 23 tahun,
Atas segala anugerah yang telah Engkau berikan pada saya tak dapat saya hitung berapa banyaknya.. Tak akan mampu saya sebutkan anugerah-Mu tanpa ada yang terlewat, tanpa ada yang terlupa..
Alhamdulillah, terimakasih Allah..

Bukan sebuah cincin, bukan kue dengan lilin-lilin angka, bukan serangkai bunga, bukan boneka yang lucu, bukan sebatang coklat, bukan sehelai baju, bukan hadiah wisuda kelulusan, bukan sesuatu apapun yang saya inginkan saat ini.. Allah, akan 23 bilangan tahunku (insyaAllah), tapi bukan itu semua yang saya inginkan..Saya hanya ingin agar kami semua selalu dalam kebaikan di 23 tahun mendatang dan juga tahun-tahun setelahnya.. Semoga kami selalu berada dalam kebaikan di jalan-Mu, ini akan menjadi hadiah yang terindah yang saya dapatkan..
Sebait doa yang diucapkan dengan ikhlas, mau saya tahu atau tidak, mau ia tahu atau tidak, insyaAllah akan selalu sampai..

Allah saya tahu dibalik setiap takdir yang Engkau tetapkan pada kami, Engkau simpan banyak sekali kebaikan..
Dan saya akan selalu tahu, meski mungkin dalam beberapa hal membutuhkan waktu untuk mengerti yang lebih banyak..

Kepastian, tak jauh dengan perempuan pada umumnya.. Bagi saya ini memang penting, tapi rasanya tidak menjadi yang utama..
Harus dengar dari mulutnya langsung, memang benar.. Tapi jika belum waktunya? Apa yang saya tahu atau apa yang saya percayai saat ini, itu lebih dari cukup..
Senang mendengarnya langsung itu pasti.. Tapi apa itu suatu kebaikan jika belum dapat disegerakan?
Aku dengan iman yang mungkin masih sering naik turun, bagaimana jika si setan iseng godain dikit ketika iman sedang turun, yang ada bukannya kebaikan..
Semoga selalu diberikan kuatnya iman..
Kita yang mengharapkan surga-Nya, jika belum waktunya justru akan menjauhkan kita dari surga-Nya..
Mungkin dalam hal ini ia lebih paham.. Tak mesti semua yang saya tuliskan di blog ini sudah berhasil saya lakukan, saya belajar, itu adalah proses, maka saya tuliskan agar saya ingat dan setidaknya yang membaca dapat sedikit belajar dari apa yang tertulis disini..

Sabar itu tidak ada batasnya dan tidak akan pernah habis. Ya Allah, semoga kami termasuk kedalam golongan orang-orang yang sabar..

Kadang masih suka bingung (bingung = galau???) hahahaa,,, abaikan, nantinya insyaAllah saya cepat baik lagi ko.. hehe
Mau cemburu, tapi apa hak saya? Gimana kalau Allah cemburu sama saya karena saya cemburu sama ciptaannya yang belum halal untuk saya?
Memberikan apapun untuk saat ini juga mungkin bukan cara yang baik. Apa yang mungkin dengan mudah orang berikan padanya, belum dapat saya berikan saat ini..
Takut jika Allah marah sama saya, kita yang inginkan surga-Nya malah menjauh dari surga-Nya..
Semoga selalu teguh dengan prinsip dan semoga selalu diberikan pemahaman yang baik tentang cinta..

Sudahkan perkataan "Allah aku mencintai-Mu", menggetarkan Arsy-Nya? atau kelak membuat wajah kita bercahaya walau hanya seujung kuku?
Allah izinkan kami mencintai-Mu dan tunjukan pada kami bagaimana caranya..

Saya tersenyum,
dan semoga selalu temukan jawaban atas yang mereka sebut sebagai kegalauan

Bandung, 2 hari lagi
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar