Selasa, 27 November 2012

catatan akhir November 2012

bismillahirrahmanirrahim

3 hari sebelum November 2012 berganti..
Terkadang apa yang kita inginkan tak selalu apa yang terbaik untuk kita..
Rencana kita pun belum tentu itu yang terbaik untuk kita..
Allah selalu memberikan apa yang kita butuhkan dan rencana-Nya selalu baik untuk kita.
Sempurnakan ikhtiar di jalan yang Dia cintai, dan sabar, janji baiknya akan segera datang..

Apa yang akan terjadi di November tahun-tahun setelah ini, kita tidak ada yang tahu..

November spesial bagi saya, karena di bulan ini saya lahir..
Allah berikan saya kesempatan pertama kalinya menghirup udara dunia di bulan November..
Menjadi bulan pengingat berapa waktu yang telah diberikan-Nya untuk saya dan mengingatkan bahwa waktu saya semakin berkurang.

Dan di tahun ini, 12 November 2012, 23 tahun waktu yang Dia berikan untuk saya..
Semoga 23 tahun ke depan dan tahun-tahun setelahnya kita selalu berada dalam kebaikan..

12 November..
Semoga Allah juga sampaikan usia saya seperti usia ibu, dikelilingi oleh anak-anak yang disayangi dan cucu-cucu yang lucu..



Bandung, 27-11-2012
Chaca selalu tersenyum :D

"Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati akan tentram"
Allah, izinkan kami menjalankan amalan-amalan yang Engkau cintai.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar