Minggu, 11 November 2012

remember

bismillahirrahmanirrahim

Dua puluh tiga tahun yang lalu ibu ada di rumah sakit, menunggu kelahiran anak pertamanya jam 00.04 tengah malam nanti.. Hihihiiiii ;)
Ya Allah, semoga Engkau berikan aku kesempatan membuka mata di usia 23 tahun besok. Tidak aku tunggu hingga jam 00.04 ya, biar bisa bertemu dengan-Mu di 1/3 malam terakhir saja..
Aku berharap semoga Engkau selalu memberkahi langkah kami agar selalu berada dalam kebaikan 23 tahun mendatang dan tahun-tahun setelahnya. Terima kasih telah membeikan kesempatan aku hidup di dunia hampir 23 tahun. Terima kasih telah memberikan kesempatan aku bertemu dengan orang-orang yang banyak mengajarkan aku cinta pada-Mu. Terima kasih untuk semua yang dengan ikhlas membagi cintanya untukku. Terima kasih.. Terima kasih.. Terima kasih.. Terima kasih sebanyak-banyaknya.. Semoga sampai pada-Mu Ya Rabb..

Matikan kami dalam keadaan khusnul khatimah, Ya Allah.. Dan kelak ketika aku kembali pada-Mu aku ingin dingat sambil tersenyum.. Bahwa pernah ada dalam hidup mereka seorang anak, seorang kakak, seorang adik, seorang cucu, seorang keponakan, seorang sahabat, seorang teman, atau seorang yang pernah mereka sayangi bernama Nafsa Karima.

Bandung, 11 November 2012

(Chaca, 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar