Jumat, 23 November 2012

7 hari sebelum november habis

bismillahirrahmanirrahim

Allah, kami sempurnakan ikhtiar..
Hasilnya biar Engkau yang tentukan..
Sehingga kami tak akan pernah kenal dengan penyesalan..

Jika Allah pertemukan kami nantinya,
Bukankah itu akan menjadi bukti bahwa janji-Nya benar? Bahwa semua akan indah pada waktu-Nya..
"Ketahuilah sesungguhnya milik Allah-lah apa yang ada di langit dan bumi. Bukankah janji Allah itu benar? Tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui".
(QS. Yunus [10] : 55)

Jika mungkin tidak,
Allah mengajarkan aku banyak hal.. Sabar, ikhlas, pemahaman yang lebih baik, juga bekal dan prinsip yang lebih baik..
Menangis mungkin, tapi itu hanya bagian dari belum mengertinya aku akan rencana-Nya yang lebih indah.

Allah, darinya kau ajarkan aku banyak hal. Semoga selalu berada dalam lindungan dan rahmat-Mu, Ya Rabb di mana pun ia berada semoga selalu berada dalam kebaikan..
Allah, aku yakin maka aku bersabar.. Semoga Engkau golongkan kami pada golongan orang-orang yang sabar..

Bandung, sampai  23 November 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar