Minggu, 08 September 2013

firasat, namanya..

Bismillahirrahmanirrahim

Jadi harus memulai dari mana tulisan ini?
Pertanyaan yang hampir sama dengan, Jadi apa yang harus saya lakukan?
Hehe

Kagum akan hal-hal yang sederhana, ini mungkin terkadang yang masih sulit dihindari..
Hingga akhirnya bingung untuk mengartikan apa yang sebenarnya dirasakan..

Bulan apa saya tidak ingat pasti,
apakah awal tahun ini atau akhir tahun kemarin..
Tapi yang jelas dia mengganti foto profil FBnya bersama keponakan perempuannya..
Huaaawww..
Firasat ataukah hanya ingatan sesaat saya tidak tahu, yang jelas ketika itu saya tidak ambil pusing dan tidak terlalu mikirin..
Siapa saya, siapa kamu,, hehe
Haiii.. Haiiii.. Siapa dia?
Hanya teman SMA, yang mungkin hanya kenal sebatas nama karena beda kelas, memang ikut bimbingan belajar di kelas yang sama dan di rohis yang sama, tapi tidak pernah ada interaksi..
Sayanya yang memang pendiam (hahahaa,, bohong banget :p) atau dianya yang jaim.. Hahahaa.. Gak tahu..
Mungkin hampir 6 tahun tidak pernah bertemu sejak kelulusan SMA atau sejak hari terakhir di bimbingan belajar..

Tapi selama beberapa bulan terakhir ini (kurang lebih 4 bulan)..
Jadi ng-kepo-in orangnya.. Hadeuuuuhhhhh >,<
Kuliahnya dimana, kerjanya dimana, sekarang tinggalnya dimana..
Ngubek-ngubek FBnya, baca beberapa notesnya, baru hari ini ketemu Twitternya..
Iseng juga nanya ke mbah google..
helloooowww,,, Amazing, gak ada wall atau tweet yang aneh-aneh dari dan ke 'perempuan'.. Cuma ada 1 tweet ke Raisa doang waktu ulang tahunnya.. Hiiiii :D
Dan yang bisa dipastikan adalah belum menikah..
Tapi sudah punya calon atau belumnya meneketehe.. hehe
Hadeuhhhhh,,, chaca eta kelakuan.. Huooiii.. Rocker juga manusia loh,, *ehhh.. :p

Kepo jadi bikin kepikiran atau mikirin jadi aja kepo ya???
Kalau sempet baca tulisan saya yang a.s.m.a nah ituuuu diaa...

Jika saya tahu ternyata orangnya sudah menikah atau punya calon, jadi bisa dengan cepat menyimpulkan,, ternyata ini hanya ingatan sesaat saja.. :)
Atau jika ternyata jika belum ada, mungin ini adalah jalan Allah untuk saya, kita belum tahu..
Mengutip dari dee "Firasat adalah bahasa hati yang terlupa".
Mungkin saja,, mungkin saja,, mungkin saja...
Selalu ada dan banyak kemungkinan..

Bagaimana cara untuk bertemu (lagi) pun saya tidak tahu..
Allah, Ya Rahman, Ya Rahim, jika memang jodoh,,
semoga Engkau pertemukan doa-doa kami..
semoga Engkau pertemukan kami kembali dalam keadaan terbaik kami dan kami memang telah siap di mata-Mu, bismillah, insyaAllah..
dan semoga nama kami benar-benar terwujud :)

Beberapa minggu terakhir ini banyak mendapatkan kata-kata seperti ini..
"saya mimpi chaca ta'aruf dengan.."
"saya mimpi chaca menikah dengan.."
"saya mimpi chaca punya anak.."
Hehaaa,, chaca banyak masuk kemimpi orang ya dengan orang yang beda-beda lagi,, hiiii
sampai ada yang berkata..
"Jika saya ketemu dengan dia saya teringat chaca, padahal saya punya banyak keponakan perempuan, tapi tidak tahu kenapa ingetnya sama chaca"
Saya hanya bisa tersenyum.. Karena disaat yang sama, diakhir kata yang mereka ucapkan yang teringat dalam pikiran chaca adalah "Ya Allah Yang Maha Memberi Manfaat"..
Why? Sampai saat ini mungkin kita sama-sama belum tahu.. :)

Jika memang telah siap menikah, cari orang yang memang telah siap juga..
Orang yang telah siap menikah memang banyak, tapi ternyata sayanya yang belum siap..
Apakah firasat ini menjadi suatu petunjuk atau ganjalan saya belum tahu, tapi yang jelas sesuatu yang terjadi pada diri kita sudah diatur dengan baik oleh-Nya dan pasti ada maksud kebaikan di dalamnya..

Ketika kita disini membaikan diri, insyaAllah dia disanapun sedang membaikan dirinya..
Ketika kita disini mendekat pada-Nya, insyaAllah dia disanapun sedang mendekat pada-Nya..
Ketika kita disini menyiapkan diri, insyaAllah dia disanapun sedang menyiapkan diri..
Ketika disini kita membaca surat cinta-Nya, dia disanapun mungkin tengah membaca ayat yang sama..



Pada kami,
Terselip 2 nama dari 99 asma Allah
Bandung, 8 september 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar