Rabu, 04 September 2013

namanya yang berarti SURGA

bismillahirrahmanirrahim

Pertama kali saya bertemu dengan dia, terlihat biasa-biasa saja, tidak ada yang berbeda dengan anak-anak lainnya..
Tetapi ketika semakin mengenal karakteristiknya, baru tersadar ada yang berbeda, dia memiliki 'kelebihan khusus'..
Awalnya saya aneh, menemukan seseorang yang sama sekali tidak pernah menatap lawan bicaranya, harus diingatkan berkali-kali untuk dapat duduk tegak, sulit untuk berkonsentrasi, dan harus diberikan perintah secara khusus serta berulang-ulang..
Saya ceritakan pada ibu, hingga terucap dari mulut ibu 1 kata..
Ketika itu saya masih menyangkal, bahwa dia baik-baik saja, sama dengan anak-anak lainnya, tidak ada yang berbeda..
Tapi setelah beberapa minggu belajar di kelas yang sama serta cari sedikit info dari mbah google.. Iya, dia mungkin memang memiliki sedikit 'kelebihan khusus'. Tak selamanya bisa saya perlakukan sama dengan anak-anak lainnya..

Namanya yang berarti SURGA,
Semoga dapat menjadi pembuka jalan ke SURGA bagi kedua orang tuanya, kakek neneknya, serta guru-guru yang insyaAllah akan senantiasa bersama dia kurang lebih 6 tahun ke depan..
Bismillahirrahmanirrahim


Sama-sama ya kita belajar di 1 Ath-Thobari :)
Bandung, 4 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar