Minggu, 15 September 2013

untuk mengerti

bismillahirrahmanirrahim

Menjadi ibu dari 30 anak adalah berarti kita menjadi 30 karakter,
Bagaimana agar kita bisa masuk ke dunia mereka
Mengerti dan memahami

Dia memang agak berbeda dari anak lainnya,
Membuatku sering berpikir, apakah dia mengerti apa yang aku katakan?
Mungkin letak masalahnya bukan disitu, tapi.. apakah aku mengerti apa yang dia katakan?
Apakah aku mengerti apa yang dia sampaikan?

Dia memang memiliki kelebihan khusus,
Bagaimana mengungkapkan perasannya mungkin hal susah baginya,
Tak seperti aku yang gampang tertawa, senyum, marah, sebal, menangis..
Semua dengan ekspresi yang diungkapkan..
Baginya mungkin itu hal yang sulit, dia marah dan kesal mungkin bukan pada keadaan, 
 tapi marah dan kesal pada dirinya yang susah untuk mengungkapkan apa yang dirasakan..

Dan mungkin selama ini aku marah dan kesal pada diriku yang masih belum mengerti tentang dia..
Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang, semoga bukakan jalan kami untuk mengerti..


Bandung, 15 September 2013
Baru kali ini weekend ingin cepat-cepat hari Senin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar