Sabtu, 28 September 2013

penilaian

bismillahirrahmanirrahim

Nilai bukanlah hal yang mutlak dalam menunjukan suatu ukuran,
namanya juga penilaian yang dilakukan manusia..

Terlalu tinggi menilai seseorang, atau sebaliknya mungkin pernah kita lakukan..

Termasuk juga penilaian yang dilakukan pada ku..

Dengan pakaian yang aku kenakan..
Aku hanya mencoba menjalankan apa yang Dia perintahkan..
Hijabku suatu bentuk ketaatanku pada-Nya..

Sifat yang masih kekanak-kanakanlah, moody, keras kepala,,
Coba sedikit-sedikit aku perbaiki..

Bismillahirrahmanirrahim
Sepertinya butuh segera pembimbing yang segera mengontrol niy :D
hehe,,
siap-siap ya ada yang mau silaturahim ke rumah..

Lelah berlari diantara bayang-bayang,
Beranikan diri untuk keluar dan menatap indahnya matahari,
Merasakan hangatnya cahaya..
Move on and move up,,

Ada seseorang yang kita kagumi,
ada seseorang yang kita sukai,
ada seseorang yang membuat kita penasaran,,
Tak selamanya perasaan-perasaan itu berarti cinta,,
Kasih sayang mungkin iya, bukankah itu bersumber dari Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang..
Justru aku berharap dapat selalu menyayangi orang-orang yang Allah pertemukan dengannya..
Dan untuk seseorang yang istimewa yang akan Allah pertemukan, aku berharap dapat selalu bersamanya dalam kondisi apapun,,

Bismillah,
Allah berikanlah kebaikan di dunia dan di akhirat, dan jauhkan kami dari azab api neraka..

just promise me, help me get to Jannah :)

Bandung, 28 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar