Senin, 14 Juli 2014

asal ngomong

bismillahirrahmanirrahim

orang-orang mau bilang apa, silahkan, terserah hak-hak mereka..
tapi kalau udah menyangkut sama orang yang disayang..
suka gak dipikir ya kadang orang kalau ngomong, asal bunyi doang..
bukannya saya udah baik dalam berbicara, pasti ada orang yang pernah sakit hati sama kata-kata saya..
mangga, saya terima saran dan kritikan membangun... meski mungkin cemberut di awal, tapi pasti saya pikirkan.. hahahaha, mungkin =p

negur orang, biasanya kadang saya suka cuek kalau ada kata-kata yang bikin gak enak, cukup tau aja..
dan pasti bikin saya gak respek sama orangnya.. jauh jauhin deh..
saya bukan tipe orang yang gampang sebel atau kesel sama orang, coba untuk terus berpikiran positif sama orang lain..
tapi kalau udah bener-bener sebel dan kesel.. ya..yaa..yaaa... level 10 nya langsung keluar... hahahahaa..
cuma pengen jadi pembelajaran aja buat orang lain, agar dipikir dulu kalau berkata-kata..
kalau gak tahu apa-apa, kenapa juga sih mesti sok tahu?!

seharusnya kita semua udah cukup dewasa ya dalam berkata-kata..
Astagfirullah, semoga dimaafkan atas semua kata-kata saya..
Allah Maha Pemaaf, insyaAllah demikian juga dengan saya.. :)


2 komentar:

  1. ka chacha.. salam kenal dari putri di Purbalingga, Jawa Tengah..

    BalasHapus
  2. hallo putri, salam kenal dari chaca di Bandung :)

    BalasHapus