Minggu, 06 Juli 2014

hai bu L.L.A

bismillahirrahmanirrahim

Sejak pertama kali saya di-partner-kan dengannya, saya memanggilnya "bu"..
Alasan saya memanggilnya "bu" agar saya tidak kelepasan bicara ketika di depan anak-anak..

Hai Bu..
Belum terasa lagi ya mungkin sedihnya.. Rasa kehilangannya..
Mungkin nanti ketika tahun ajaran baru dimulai..

Banyak hal yang akan saya rindukan..
Cerita-cerita "konyol"mu dalam perjalanan ke sekolah..
Angkot dengan supir yang sama nge-tem-nya seabad-abad..
Dipacok ayam ketika jalan ke sekolah..
Diajak nebeng sama orang tua murid..
Atau pada siapa lagi saya harus bercerita kelakuan-kelakuan saya yang kadang "ngaco"..

Banyak hal yang akan saya rindukan..
Ketika jam istirahat, saya membaca artikel yang kadang membuat saya tiba-tiba nangis, terharu..
Kamu yang panik sambil tertawa-tawa..
Khawatir anak-anak melihat ibunya menangis..

Banyak hal yang akan saya rindukan..
Bincang-bincang kita..
Pertanyaan-pertanyaan saya tentang hal yang belum saya mengerti..
Atau argumenmu yang minta penguatan..

Banyak hal yang akan saya rindukan..
Ketika saya ngomel-ngomel..
Kamu hanya tersenyum, mendengarkan..
Dan diakhir memberikan kalimat-kalimat yang bijaksana..

Banyak hal yang akan saya rindukan..
Jalan-jalan dengan anak-anak ke taman segitiga..
Atau hanya bekejar-kejaran di lapangan sekolah..

Pasti selalu ada hikmahnya ya, insyaAllah.. :)
Dengan ini mungkin saya akan lebih memahami arti sebuah pertemuan..
Dengan ini kita jadi sama-sama punya kenangan..

Didoakan selalu yang terbaik untukmu..
Atas semua kesabaranmu..

Salam sayang dan peluk jauh buat "teh chika"
Bandung, 6 Juli 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar