Selasa, 08 Juli 2014

m.a.r.a.h?

Bismillahirrahmanirrahim

Hal-hal sederhana, dapat membuat saya bahagia..
dan
Hal-hal simpel, dapat membuat saya terharu..
tapi
Hal-hal sepele, dapat membuat saya sebal..

Gak enak banget kalau udah sampai di kalimat terakhirnya itu..
Mungkin sebetulnya bukannya saya gak pernah marah kali ya..
Pernah ko marah.. Bisa jadi juga dalam bentuk lain, yaitu kesal atau sebal..
Setiap mau marah ke seseorang, biasanya..
Di pikiran tuh kayanya udah tersusun kata-kata apa aja yang mau diucapin dan tindakan-tindakan apa aja yang mau dilakuin, rencana-tencana dari A ampe Z..
Tapi ujung-ujungnya selalu gak kesampean..
Seringnya malah jadi nangis sambil mikir, takut kata-kata yang diucapin bikin sakit hati orang.. hohoho.. atau sebetulnya gak tau gimana caranya ngungkapinnya ya? atau justru malah gak cukup berani ngungkapin perasaan?
Jadi bikin uring-uringan sendiri.. :(
Dan ujung-ujungnya pasti saya yang merasa bersalah.. huhuhu
Kejadian kaya gini tu pernah beberapa kali terjadi sama saya..
Ya Rabb, ajari ya tuk bisa lebih bijaksana lagi dalam bersikap, bertindak, atau berpikir :)

Bandung, 8Juli 2014
Renungan, efek dari ada yang salah kirim sms.
Efek PMS juga kali ya.. hahaha.. hadeuhh chacaaaaa..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar