Rabu, 16 Juli 2014

menemukan

bismillahirrahmanirrahim

menemukan,
saya coba sedikit menceritakan poin pentingnya.. :)

menikah, membangun keluarga, dikelilingi anak-anak yang ceria dan soleh.. siapa yang tidak mau?
kegalauan anak muda di usia 20an.. aw..aw..aw.. hahahahah =p
ehhh,, saya juga mengalaminya ko..

dulu sering saya bilang pada ibu, tolong carikan saja..
apa coba jawaban ibu, hehehe..  "kakak cari sendiri saja"
saya dulu berpikir, lebih baik dicarikan ibu atau dikenalkan teman.. hehe
hmm.. belum paham mungkin ya saya dengan maksud ibu..
tapi sedikit demi sedikit sekarang saya mulai paham..

dulu, kalau saya suka sama orang, jaimnya.. aduh.. hahahaha..
bukan saya banget.. rasanya kekekang, kaya mulut disumpel lem, tangan diborgol, kaki diiket,, hahaha lebay.. =p
belum paham juga saya dengan yang dikatakan orang bijak, "mencintai seseorang yang dapat membuat kamu menjadi diri sendiri"
dulu berpikirnya, apa mungkin? bagaimana bisa?
tapi sekarang saya mulai paham sedikit demi sedikit..

dengan semua sifat-sifat saya,
menemukan seseorang dengan 'cara saya', itu yang lebih penting.. :)
saya bukan orang yang suka dipaksa.. hahaha =D
apakah dengan dicarikan oleh ibu akan membuat saya jadi terpaksa?
atau apakah dengan dikenalkan oleh teman akan membuat saya terpaksa?
Wallahualam, tapi mungkin bisa jadi iya..
Bukan dengan kedua cara itu saya bertemu dengannya, dan saya sangat mensyukurinya.. Alhamdulillah :)
Jadi berpikir, kadang ibu lebih tahu bagaimana sifat anaknya, dan Allah pasti Maha Tahu apa yang terbaik untuk hamba-Nya..
Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah =D

dengan semua sifat-sifat saya,
kali ini saya gak jaim, bukan berarti karena saya tidak menyukainya, bukan karena ini..
tapi karena bersamanya perasaan saya lebih mengalir,,, (aaahhh,, co cuittt.. gigit-gigit jari =p)
ini hal pentingnya, dapat membuat saya menjadi diri sendiri..
sambil terus membaikan diri..

kita sama-sama tidak tahu kedepannya akan ada apa..
masalah dan ujian pasti akan selalu ada, semoga dapat kita lalui bersama..
dan dengan adanya maslah dan ujian itu semoga dapat selalu mendewasakan dan membaikan diri kita..
juga menjadi jalan agar kita lebih mengenal cinta-Nya..

Allah, kami tidak pernah kecewa berharap pada-Mu..
hanya pada-Mu kami gantungkan semua harapan kami..

Hai, cara Allah mempertemukan kita dengan seseorang mungkin akan berbeda-beda..
bisa jadi dijodohkan, dikenalkan oleh teman, lewat perantara guru ngaji, atau bahkan nemu di jalan,, hehe
bagaimanapun caranya, yakinlah itu yang terbaik dan ikhlas atas segala ketetapanNya.. :)
bisa jadi Allah mempertemukan kita pada orang yang tidak tepat sebelum mempertemukan kita dengan orang yang tepat.. karena terkadang takdir kita dan takdir orang lain berkaitan satu sama lain dan semuanya akan selalu kembali lagi pada diri kita.. :)
kebaikan akan kembali lagi pada diri kita, demi kian pun dengan keburukan..
semoga Allah berikan kebaikan pada setiap langkah kita untuk sempurnakan separuh agama..

terkadang dengan adanya masalah, dengan adanya ujian, atau bahkan dengan adanya kegalauan..
itu cara Allah agar kita lebih dekat pada-Nya.. bukan untuk menjatuhkan kita.. tapi justru untuk meninggikan derajat kita..
Allah, semoga Engkau sampaikan kami pada surga-Mu..
pertemukan kami dengan Rasul-Mu..
kumpulkan kami bersama orang-orang yang kami cintai..

bagaimana cara kita memaknai ikhlas..
bagimana cara kita menjalankan sabar..
dan bagaimana cara kita menyampaikan syukur..
Mas, semoga kita bisa terus sama-sama belajar ya..


Bandung, 16 Juli 2014
bagi orang yang menunggu, 1 hari terasa lama..
1 minggu, 1 bulan..
2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 5 bulan
wakakakakakakakakak.. =p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar