Kamis, 08 Desember 2011

d o a

bismillahirrahmanirrahim

Ya Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang..

Ya Allah Yang Maha Baik juga Maha Bijaksana..
Saya yang masih sering galau, apa aja digalauin, ada aja yang digalauin..
Saya yang masih sering bingung dengan apa yang saya inginkan, padahal belum tentu saya butuhkan..
Saya yang masih sering kepengaruh dengan perkataan orang lain, mungkin saja kata hati saya jadi kurang terdengar..

Ya Allah, saya mohon, hindarkanlah saya dari keragu-raguan dalam menentukan pilihan..
Ya Allah, hanya berharap atas apa yang terbaik menurut-Mu dan ikhlas dalam menjalaninya..
Ya Allah, jika yang akan saya kerjakan ini baik untuk saya dan membuat saya lebih dekat dengan-Mu, maka dekatkanlah..
Tapi jika malah membuat saya jauh dan lalai dari perintah-Mu, jauhkanlah..
Ya Allah, setiap makhluk telah Engkau jamin rizkinya, dan tidak akan pernah tertukar..


Rencana-Mu adalah yang terindah..
Satu lagi Ya Allah, please... semoga selalu berjodoh dengan Bandung :D

Bandung, 8 Desember 2011
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar