Sabtu, 10 Desember 2011

pernikahan (part 4) *semua ada saatnya

bismillahirrahmanirrahim

Ngantuk n cape banget ini sebenernya, jam udah nunjukin pukul 23.14.. tapi kalo gak nulis takutnya kebawa mimpi.. ahahahaaaa :p

Ya Allah, jauhkanlah kami dari keragu-raguan dalam menentukan pilihan :)

Ngobrolin tentang "JODOH" dan "NIKAH" itu kayanya gak ada habis-habisnya, apa lagi usia-usia segini ini yang sering "GALAU" heheheee.. :D (*semoga aja gak saya doang yang galaunya, biar ada temen :p)..

Ya Allah Yang Maha Baik, di luar sana ada seseorang yang telah Engkau siapkan untuk saya, ia tengah memBAIKan dirinya untuk saya, tapi apa yang sering saya lakukan???
Terjebak sama perasaan sendiri, semuanya padahal "SEDERHANA", tapi sering kali karena lebih mengedepankan rasa itu justru jadi tidak sederhana, tidak ada yang salah dengan rasa itu sendiri..
Sering kali saya lalai untuk memBAIKan diri >,<
Ya Allah, bantu saya (dan teman-teman saya *dibaca :kami) untuk memBAIKan diri kami, agar kami tiba dikata SIAP(A).. heheee,,, SIAP ! (siap lahir batin dunia akhirat)

Saya INGIN (cepat) menikah..
kenapa?
aduh, kalau dijabarin nanti gak akan surprize lagi.. hehehee :p gak usah dijabarin aaahhhh.. :))

Barang kali IKHTIARnya yang belum sampai,
atau saya yang belum siap,
atau memang barang kali belum cukup SOLEHAH hingga si SOLEH yang dinanti belum juga datang..

Ya Allah, jika saya INGIN menikah, semoga saja bukan lagi hanya sekedar INGIN, tapi juga memang sudah BUTUH dan juga memang saya sudah SIAP..
Engkau yang selalu memberikan apa yang kami BUTUHKAN.. alhamdulillah

(mungkin) saya masih butuh sedikit lagi waktu hingga saya paham benar arti kata SIAP itu dan sejalan dengan paham kata SIAP saya juga akan paham dengan kata IKHLAS.. insya Allah..

Ya Allah, bantu juga teman-teman saya, arahkan kami ke jalan yang BENAR agar galaunya gak lama-lama, meski mungkin si GALAU sering banget datang.. heheehee ;p


Ohhhh, iyaaa..
Jika kamu (tengah) mencintai seseorang dan ingin melupakannya, karena alasan apapun.. misalnya kamu/dia belum SIAP, dia punya pacar, dia udah nikah, dia nyakitin kamu, orang tua gak kasih izin, atau alasan-alasan yang lainnya..
Saran saya jangan dilupakan, sumpeh deh susah banget buat MELUPAKAN itu :D heheee *pengalaman???
Kamu hanya perlu BERDAMAI dengan perasaan.. semoga Allah memberikan (lagi) perasaan itu pada orang yang memang telah Ia siapkan untukmu :D


Ya Allah Yang Maha Baik, terima kasih untuk semua semua semuaaa semuuuuaaaanya yang telah Engkau berikan pada kami.. Alhamdulillah
Ya Allah terima kasih karena telah mempertemukan saya dengan orang-orang BAIK yang bersama mereka saya memaknai hidup, mencari bekal, juga memBAIKan diri..


bismillah.. menjadi SOLEHAH hingga tiba pada kata SIAP
Bandung, 10-11 Desember 2011
Nafsa Karima
-saya akan menikah dengan orang yang saya cintai karena Allah dan dia juga mencintai saya karena Allah, sehingga kami dapat lebih mencintai Allah..
Ya Allah hadirkan kembali rasa itu..
Semua ada saatnya, insya Allah..-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar