Rabu, 14 Desember 2011

kata yang sampai

bismillahirrahmanirrahim

Ya Allah Yang Maha Baik..
aku tahu kata-kata ini akan selalu sampai pada-Mu, karena Engkau Yang Maha Mengetahui, Engkau Yang Maha Tahu segala hal bahkan yang tersimpan dalam hati kami..

Ya Allah terima kasih telah mempertemukan aku dengan orang-orang BAIK yang bersama mereka saya mencintai-Mu, bersama mereka saya belajar memaknai hidup, bersama mereka saya mencari bekal untuk kehidupan yang kekal, bersama mereka saya membaikan diri saya..

Ya Allah, ingatkan kami bahwa akan selalu ada akhir meskipun tidak akan pernah berakhir..
pertemuan itu ada akhirnya,
tapi kasaih sayang tidak akan pernah berakhir..

Ya Allah, ingatkan kami bahwa kematian itu dekat, mengintai tiap diri kami, menunggu waktu..
Kalaupun raga kami telah berpisah dari jiwanya, semoga kelak Engkau pertemukan kami kembali..
Menghadirkan kembali kasih sayang yang telah Engkau jalin antara hati kami di dunia..


Memaafkan, memang tidak akan pernah merubah masa lalu..
Tapi akan selalu dapat merubah masa depan..
Maafkan aku..
Ya Allah, maaf atas segala kelalaian yang sering aku lakukan..

Bandung, 14 Desember 2011
Nafsa Karima

-rizki dan tulang rusuk tidak akan pernah tertukar, hayooo ikhtiar :D-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar