Sabtu, 03 Desember 2011

kata yang tak pernah sampai

bismillahirrahmanirrahim

Bukan "aku cinta"
Kata ini akan selalu sampai padamu, entah bagaimana caranya..
Bukankah cinta itu akan selalu menemukan jalannya?

Bukan "aku rindu"
Kata ini juga akan selalu sampai, entah apa bentuknya..
Karena kerinduan bukanlah penyakit yang tidak ada obatnya, meski ia rutin datangnya..

Bukan "aku benci"
Kata ini bukannya tak akan pernah sampai, tapi tak akan pernah menjadi nyata..
Bukankah kita tidak penah dicontohkan dan diajarkan untuk saling membenci?

Bukan "aku pergi"
Kata ini juga akan selalu sampai, meskipun aku tidak mengatakannya..
Kau akan tahu ketika aku pergi..

"jangan pergi"
kata ini lah yang tak akan pernah sampai padamu..
tak ada yang dapat menahanmu disini untuk tidak pergi..
ucapan salam dan lambaian tangan selalu menjadi sebuah akhir,
diikuti langkahmu yang kian menjauh,
menyisakan ruang kosong antara kita..
sesekali sosokmu berbalik, untuk tersenyum dan melambaikan tangan.

Nafsa Karima
3 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar