Selasa, 20 Desember 2011

Terima kasih sudah mengirimkan pendaftaran calon Pengajar Muda !

Nafsa yang saya banggakan,

Saya dan seluruh tim Indonesia Mengajar mengucapkan terima kasih Nafsa telah menyelesaikan proses pendaftaran untuk menjadi calon Pengajar Muda. Nomor registrasi Nafsa adalah IV-00225 dan status dari aplikasi tersebut dapat Nafsa periksa dari http://registrasi.indonesiamengajar.org/apply/my-account/ .

Kami bangga melihat kesediaan Nafsa menjadi Pengajar Muda. Nafsa merupakan generasi baru republik ini yang menyatakan siap untuk mendapatkan kehormatan untuk melunasi salah satu janji kemerdekaan yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Melihat kuatnya motivasi Nafsa untuk mengabdi membuat kita pantas bangga dan makin yakin bahwa di tangan anak-anak muda seperti Nafsa-lah bangsa ini akan maju dan cerdas, republik ini akan adil dan makmur.

Saya jadi ingat betapa Soekarno dan Hatta, serta para pejuang lainnya, memilih mengabdi dan berjuang demi kemerdekaan padahal mereka adalah sarjana di saat bangsa ini belum terdidik. Mereka bisa saja memilih hidup nyaman, mapan dan sejahtera untuk dirinya dan keluarganya. Tapi mereka memilih untuk berjuang. Hari ini kami bangga menyaksikan anak muda penerus kegemilangan itu.

Nafsa, kami bersyukur dan kami bangga dengan niat mulia Nafsa. Kami akan review dan kaji dengan cermat, dengan teliti dan penuh kesungguhan semua informasi dan tulisan dari Nafsa. Mari kita jaga kontak ini dan kita kuatkan jalinan pengabdian anak-anak muda untuk kemajuan republika tercinta ini.


Salam hangat,

Anies Baswedan



bismillahirrahmanirrahim

email ini saya terima pada tanggal 11 November 2011, setelah saya mengirimkan aplikasi pendaftaran sebagai PENGAJAR MUDA program INDONESIA MENGAJAR..
"merinding bacanya" ini yang teman saya katakan, kami sama-sama mendaftar sebagai pengajar muda.. (Ya Allah, please.. semoga ini jalan kami.. :D)
meski kami tahu, email tersebut yang isinya mungkin 'sama' dikirimkan pada semua orang yang mendaftar, tapi tetap tidak mengurangi 'kekuatan' dari isi email tersebut..
saya percaya masih banyak orang-orang yang PEDULI pada Indonesia :)
saya cinta Indonesia sampai mati.. (heheheee :D)

Ya Allah jika jalan ini yang mendekatkan aku pada-Mu, yang membuat aku lebih cinta pada-Mu, yang membuat aku lebih merindukan-Mu,, tolong dekatkan Ya Rabb..

Pengumuman seleksi tahap I akan disampaikan lewat email pada tanggal 10 Januari 2012.. Lolos seleksi atau tidak lolos seleksi Indonesia Mengajar ini, saya (ingin) mendaftar di Al-Imarat, belajar Bahasa Arab, insya Allah.. :)
Tidak untuk mendapatkan gelar Lc.,* hanya untuk mendapatkan gelar hamba yang mulia di sisi-Mu, mendekatkan diriku pada-Mu agar menjadi solehah..
(*jika lulus dengan predikat 'sempurna/istimewa' dapat melanjutkan ke LIPIA untuk memperoleh gelar Lc.,)

Rencana kita boleh indah,
tapi rencana Allah adalah yang paling indah

Bandung, 20 Desember 2011
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar